Rabu, 27 Maret 2013

INGREDIENT (Kandungan Produk Glutera)


  • GLUTERA (Glutathione Precursors)

Nutrition Fact : Serving Size 15 Gr, Serving Per Sachet 1, Amount Per Serving; Calories, Protein, Carbohydrate, Sugar, Natrium, Calcium, Vit A (as beta karoten), Vit C (as ascorbic acid lipit metabolite), Vit D (as cholecalciferol), Vitamin B Complex, Vit E (as tokoferol), Calsium, Iron, Zinc, Fosfor, Magnesium, L-Glutathione, L-Glutamine, L-Cysteine, L-Glycine, L-Glutamic Acid, Alpha Lipoic Acid (ALA), NAC (N-Acetyl-L-Cysteine), Milk Thistle Extract (Silybum marianus).* Present based on the needs of 2000 kcal your energy needs be higher or lower.* Kebutuhan standart konsumsi per 2 hari 1 sachet, kebutuhan lebih bisa diminum per-hari 1 sachet


  • GLUTERA SOAP (Glutathione – Pitera – Arbutin)

Formula GLUTERA BODY SOAP dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda.

Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri.

Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA BODY SOAP (GLUTATHIONE PITERA ARBUTIN) memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang dan digunakan 2 minggu setelah mengkonsumsi GLUTERA (Glutathione Precursors).

GLUTERA BODY SOAP Dengan kandungan kandungan terbaik untuk kebutuhan nutrisi kulit (18 x Kali proses pengolahan selama 182 jam).

Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology, yaitu CLEAN & PROTECT.
·          Glutathione
·          Pitera
·          Alpha Arbutin
·          Collagen
·          Alpha Lipoic Acid
·          Grapeseed Ekstrak
·          Vitamin B Complex
·          Vitamin C
·          Vitamin E
·          Germanium Water
·          Milk Nutrient Moisturizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Popular Posts