Rabu, 27 Maret 2013

GLUTERA - COLAGEN PRECURSORS (menentukan sendiri jumlah Kolagen yang dibutuhkan dalam tubuh)

Didalam Glutera sendiri terdapat Colagen Precursors, sehingga memungkinkan tubuh MEMBACA DAN MENGINGAT FUNGSINYA. Karena kebutuhan Colagen dalam tubuh masing masing orang berbeda berdasarkan tingkat usia dan metabolisme tubuh. Tak heran sering kita temui beberapa orang yang kena kontra indikasi dengan kolagen, dengan munculnya jerawat. Berbeda dengan Colagen Precursors, dia dapat menentukan sendiri jumlah Kolagen yang dibutuhkan dalam tubuh.

GLUTERA ADALAH MAKANAN ALAMI UNTUK AKTIFKAN TUBUH KITA UNTUK MENGINGAT FUNGSINYA.
Glutera secara alami memungkinkan tubuh Anda untuk bekerja lebih cerdas dan menghasilkan Glutathione dan Colagen Anda sendiri. Serta tidak memaksa tubuh Anda untuk menyerap dari sumber lain yang terbuat dari bahan sintetis.
Anda dapat memungkinkan tubuh Anda memproduksi glutathione untuk mencegat, memerangi dan mengalahkan serangan molekul oksigen dan bahkan memperbaiki beberapa kerusakan yang disebabkannya.

APA PERBEDAAN YANG ANDA BAYAR UNTUK GLUTERA ?
3 -10 kali lebih efektif daripada Colagen!
Sistein Glutera yang secara alami berbentuk peptida berikat telah ditemukan untuk meningkatkan tingkat glutathione yang diproduksi di hati, yaitu sebesar 3-10 kali lebih besar dibanding asam amino alami lainnya semisal colagen yang berasal dari porcine (kolagen yang paling mudah diserap dibanding ikan dan sapi). Untuk mendapatkan sistein dalam jumlah yang sama, jika Anda sedang mengkonsumsi kolagen yang bersumber dari babi terhidrolisasi, Anda setidaknya perlu mengkonsumsi 16 – 24 gram per hari, dan banyak sekali colagen yang bersumber dari tulang babi.
Jumlah colagen yang biasanya ditemukan dalam mayoritas suplemen adalah kurang dari 5 gram. Coba hitung. Jika colagen tiga sampai sepuluh kali tidak se-efektif peptida Sistein dan Anda hanya mendapatkan 30% per hari-apakah uang yang Anda keluarkan senilai?

APAKAH SUPLEMEN COLAGEN BENAR-BENAR BERFUNGSI?
ATAU APAKAH HASIL HANYA UNTUK JANGKA PENDEK?
Dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk kolagen telah secara aktif dikaitkan dengan topik ANTI-PENUAAN. Banyak perusahaan kecantikan telah memperkenalkan berbagai macam produk kolagen bagi mereka yang ingin tetap awet muda, memiliki kulit halus dll. Namun, respon dan umpan balik dari mayoritas pengguna kolagen adalah bahwa kolagen hanya memberikan hasil jangka pendek. Setelah penggunaan dihentikan, kulit dengan cepat kembali ke kondisi sebelumnya dalam beberapa minggu. Ini karena kolagen rusak dengan mudah, terutama di bawah sinar matahari langsung. Inilah sebabnya mengapa perawatan diperlukan. Apakah bijaksana untuk menghabiskan uang untuk hasil jangka pendek ketika dibutuhkan sebuah investasi jangka panjang?

Sumber: COLAGEN PRECURSORS - GLUTERA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Blogger templates

Popular Posts