Rabu, 27 Maret 2013

Manfaat Utama GLUTERA GLUTATHIONE Bagi Kesehatan


GLUTERA  SUPPLEMENT (Glutathione Precursors) :

Merupakan produk suplemen kesehatan dan kecantikan yang berisi kandungan Glutathione dan beberapa kandungan pendukung lainnya. Dengan formula yang lengkap. Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel. Yang layak disebut sebagai Antioksidan Terbaik saat ini

.
MANFAAT UTAMA GLUTERA BAGI KESEHATAN :

GLUTERA yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :


1. ANTIOKSIDAN (PEMANGSA RADIKAL BEBAS).
Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.


2. IMMUNE SYSTEM.


Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.



3. DETOXIFICATION.


Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.



4. CELL REGENERATION.


Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH)  aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.



5. SKIN HEALTH AND BEAUTY.


Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.



6. ANTI-AGING.


Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Popular Posts