Rabu, 27 Maret 2013

Perbedaan GLUTERA Dengan Produk Dipasaran



Pemberian Glutathione (GSH) langsung kedalam tubuh tidak efektif oleh karena dalam perjalanannya akan dirusak oleh asam lambung. Preparat injeksi GSH juga tidak efektif oleh karena mempunyai waktu paruh yang sangat singkat didalam tubuh (hanya 2,5 menit).

Bentuk lain precursor Glutathione (GSH) yang telah tersedia adalah dalam bentuk produk alami yaitu GLUTERA (Glutathione Precursors). Yang perlu Anda ketahui, Glutathione (GSH) yang ditambahkan dari luar tidak berguna, karena akan rusak oleh sistem pencernaan kita. Yang harus ditambahkan dari luar adalah Precursor (biang) Glutathione (GLUTERA). Precursor Glutathione akan diubah oleh sel menjadi Glutathione. GLUTERA mengandung Precursor (biang) Glutathione.

·          GLUTERA™ VS PIL / TABLET / KAPSUL GLUTATHIONE.

    GLUTERA dibuat di dalam sel (intraselluler) melalui cystein. Cystein bisa masuk ke dalam sel karena molekulnya kecil. Barulah setelah didalam sel, cystein bergabung dengan glutamate dan glycine membentuk glutathione. Kapsul / Pil / Suntikan Glutathione mempunyai molekul yang besar sehingga tidak masuk kedalam sel. Glutathione ini hanya akan bertahan beberapa jam saja didalam tubuh.

FAKTA ! GLUTERA JAUH LEBIH HEMAT & TERJANGKAU :

1 sachet GLUTERA (@15 gram) setara dengan :
10 kapsul seukuran @1.500 mg
15 kapsul seukuran @1.000 mg
30 kapsul seukuran @500 mg
60 tablet seukuran @250 mg
150 pil seukuran @100 mg
Berapa penghematan dan manfaat yang telah Anda miliki hanya dengan 1 sachet ??



·          GLUTERA™ VS JUICE ANTIOXIDANT.

     Juice Antioxidant kurang memberikan hasil maksimal, karena komposisi jumlah airnya lebih banyak bila dibandingkan biang kandungannya. Untuk beberapa mereka yang punya sakit lambung atau anak kecil sering terasa nyeri bila meminumnya. Dalam beberapa pengamatan rata-rata biang kandungan sekitar 15 - 30 gram dengan jumlah air mencapai 100 ml – 200 ml, dan dipasarkan dengan harga yang mahal setara dengan 15 sachet GLUTERA. Terbukti GLUTERA jauh lebih hemat dengan hasil maksimal.



·          GLUTERA VS COLOSTRUM/ IMMUNOGLOBULINS.

    Colostrum adalah susu pertama saat sapi melahirkan. Colostrum tidak mengandung cystine. Colostrum mengandung immunoglobulin dan sedikit laktoferin. Colostrum sapi baik untuk anak sapi tetapi belum ada penelitian bahwa colostrum sapi baik untuk anak manusia. GLUTERA merupakan L-Glutathione yang terdiri dari L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine, yang merupakan precursor utama dalam pembentukan Glutathione dalam tubuh.

FAKTA !

Colostrum atau Immunoglobulins yang murni hanya ada pada saat sapi setelah melahirkan. Jika produk Colostrum dalam kemasan secara otomatis kandungan Immunoglobulins sudah tidak berfungsi alias hancur, akibat terkena suhu tinggi saat proses pengolahan di pabrik. Padahal batas kekuatan air susu sapi yang baru melahirkan tidak boleh melebihi 40 Derajat Celsius.

(source : Glutathion Nature's Powerful Antioxidant)

·          GLUTERA VS PRODUK KOLAGEN.

    Dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk kolagen telah secara aktif dikaitkan dengan topik ANTI-PENUAAN. Banyak perusahaan kecantikan telah memperkenalkan berbagai macam produk kolagen bagi mereka yang ingin tetap awet muda, memiliki kulit halus dll. Namun, respon dan umpan balik dari mayoritas pengguna kolagen adalah bahwa kolagen hanya memberikan hasil jangka pendek. Setelah penggunaan dihentikan, kulit dengan cepat kembali ke kondisi sebelumnya dalam beberapa minggu. Ini karena kolagen rusak dengan mudah, terutama di bawah sinar matahari langsung. Inilah sebabnya mengapa perawatan diperlukan. Apakah bijaksana untuk menghabiskan uang jutaan untuk hasil jangka pendek ketika dibutuhkan sebuah investasi jangka panjang?


GLUTERA memungkinkan tubuh Anda memutuskan apa yang diinginkan atau dibutuhkan. Spektrum lengkap asam amino pada GLUTERA adalah pemicu bagi tubuh untuk memproduksi kolagennya sendiri. Baik seng (Zn) maupun tembaga (Cu), sekali terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.


·          GLUTERA VS CREAM PEMUTIH

     Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa foto usia kanak-kanak dari banyak selebriti menunjukkan warna kulit lebih gelap daripada yang mereka miliki sekarang? Rahasia mereka adalah makan makanan yang tepat. Sebagian besar dari kita mungkin berpikir hal ini disebabkan oleh produk perawatan pemutih kulit, tetapi apakah orang-orang tahu sebagian besar produk-produk ini menyebabkan jerawat dan kekeringan pada kulit karena komposisi bahan yang digunakan?

     Sekarang, mari kita lihat beberapa komposisi "buruk" dalam produk pemutih kulit (krim). Hindari:

  •      Hydroquinone: dapat meningkatkan resiko kanker / atau penyebabnya, memiliki efek samping yang serius, termasuk munculnya benjolan gelap permanen.
  •       Merkuri: zat sangat beracun yang terakumulasi di organ-organ tubuh.
  •      Asam alpha hydroxy: tidak efektif untuk menghambat produksi melanin, menyebabkan kemerahan dan iritasi.
  •       Asam Kojic: kemungkinan karsinogenik.
  •      Vitamin C: dapat menyebabkan iritasi, hanya efektif pada dosis besar yang tidak ditemukan dalam formulasi kosmetik.

     Untuk perawatan kulit, kami selalu menyarankan ragam apapun dari produk pelembab. Ini selalu merupakan pilihan bijak. Air / hidrasi adalah kunci untuk kulit halus nan indah. Namun demikian, untuk kulit yang lebih putih dan cerah, makan makanan yang tepat selalu menjadi solusi terbaik. GLUTERA memungkinkan tubuh untuk menghasilkan jumlah glutathione yang cukup. Glutathione 100% terbukti secara klinis efektif untuk memutihkan kulit.

GLUTERA CARA ALAMI UNTUK KULIT LEBIH PUTIH DAN CEMERLANG
     Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit Anda, memberikan wajah Anda rona kulit yang lebih merata dan berseri. GLUTERA mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih. Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan GLUTERA antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

CATATAN :
Belum ada produk dipasaran yang sebanding dengan Glutathione (GSH). Tercatat sampai hari ini, PubMed. US National Library of Medicine National Institutes of Health telah merilis lebih dari 100.000 Journal Medis tentang Glutathione (GSH).
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Popular Posts